Buscar

.

Paket murah -QUICK SILVER DAY CRUISE



Perjalanan dimulai jam 8 pagi, kita akan dijemput di hotel tempat menginap dan dibawa menuju pelabuhan Benoa untuk menikmati indahnya wisata di Nusa Penida. Untuk sarapan  anda tidak perlu kuatir karena disediakan sarapan diatas kapal dengan menu pastry dan orange juice.

Lamanya perjalanan dari pelabuhan Benoa menuju Nusa Penida adalah sekitar 45 menit. Selama perjalanan, awak Quicksilver mempersiapkan aneka hiburan dan permainan menarik. Bahkan bagi Anda yang lebih suka menikmati pemandangan laut dan fotografi juga dapat menghabiskan waktu selama berlayar dengan berfoto-foto. Kemudian kapal akan merapat di sebuah Mega Pontoon = 2 lantai yang berada di dekat Nusa Penida. 

Diantara  semua operator kapal pesiar di Bali, pontoon quicksilver merupakan yang terbesar sehingga menjadikannnya kapal pesiar favorit bagi wisatawan domestik. Berbagai fasilitas disediakan, diantaranya banana boat, semi submarine (kapal dengan dasar dari kaca untuk menikmati pemandangan bawah laut), waterslide (seluncur raksasa), ocean spa, dan snorkeling.

Aktifitas lainnya :  jetski, scuba diving, dan fish feeding (menyelam sambil memberi makan ikan).
Tidak hanya itu, bagi pecinta wisata budaya, dapat berkunjung ke Pulau Nusa Penida. Penduduk setempat sudah siap menyambut Anda dengan suguhan air kelapa muda dan atraksi khas Nusa Penida, yaitu sabung ayam, kunjungan ke peternakan penyu, menyaksikan aktivitas penduduk desa yang sedang menenun di rumah, pasar tradisional, outbound, ataupun bersantai di pantai.
Setelah berkeliling, pihak Quicksilver juga menyediakan makan siang di Mega Pontoon dengan pilihan menu  aneka makanan laut, makanan untuk vegetarian, maupun international buffet.
Vendor : Quicksilver Cruise
Lokasi : Pulau Nusa Penida

Vendor : Quicksilver Cruise
Lokasi : Pulau Nusa Penida

Publish Rate : 110 US$
Our Special offer :
Adult : 800.000 IDR
Child (5-14 years ) :  550.000 IDR
Infant (1-5 Years) : 150.000 IDR
Family Package (2A+2Child) : 2.400.000 IDR


Semua sudah termasuk :
+ Pick up service
+ Morning coffee, Tea and Pastries
+ International buffet luncheon
+ Afternoon coffee, tea and light crackers
+ snorkeling
+ banana boat rides
+ water slider
+ underwater viewing from  semi submersible













 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger