Buscar

.

Paket Tour Only 4 Hari


Rencana perjalanan :

Hari 01: Penjemputan Di Bandara & Acara Bebas
Selamat datang di Bali, Staff driver  kami akan menjemput anda di bandara, diantarkan ke hotel untuk check in.Selanjutnya acara bebas dan istirahat untuk persiapan full day tour esok hari



Pilih  2 dari  dari 3 route berikut :

Hari 02 atau Hari 03 : Tanjung Benoa, Pandawa Beach, Garuda Wisnu Kencana, Dreamland, Uluwatu, Jimbaran (L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel  peserta tour menuju daerah Tanjung Benoa Nusa Dua untuk melihat keindahan laut di Tanjung Nusa Dua serta mengikuti kegiatan waterspot seperti: jet ski, parasailing, flying fish, dll (biaya tambahan). Dilanjutkan menuju pantai Pandawa dengan landscapenya yang indah, lalu menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk makan siang di The Brandas Resto (buffet, masakan Indonesia).  Setelah makan siang peserta tour langsung menuju pantai Dream Land, blue point, padang-padang  untuk menikmati pantai dan deburan ombak yang indah.  Lalu ke pura Uluwatu. Setelah melihat matahari terbenam peserta tour makan malam di Bintang Laut  Jimbaran sambil menikmati pemandangan kerlap kerlip lampu dari keramaian Kuta maupun tebing-tebing selatan pantai Bali kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.

Atau

Hari 02
atau Hari 03  : Tari Barong, Sukawati, Celuk, dan Tampak Siring, Kintamani(L,D)
Setelah sarapan di hotel, peserta tour menuju Ubud untuk menonton pertunjukan tari Barong singgah di Sukawati yang merupakan pasar seni tradisional, kemudian menuju Celuk tempat kerajinan Emas dan Perak di Bali. Lalu menuju Kintamani untuk makan siang di Restauran (buffet, masakan Indonesia) sambil menikmati keindahan danau dan gunung Batur. Kemudian menuju Pura Tirta Empul yang terletak di Tampak Siring, sebuah lembah dekat istana president Sukarno, yang terkenal dengan sumber air suci. Kemudian menuju Khrisna, tempat dimana banyak di jual souvenir (oleh-oleh) khas pulau Bali dengan harga terjangkau (murah). Kemudian Kuta untuk menikmati makan malam di ayam betutu Gilimanuk dan diantarkan kembali ke hotel untuk istirahat.
Atau
Hari 02 atau Hari 03  : Taman Ayun, Bedugul, Alas Kedaton, Tanah Lot (L, D)
Setelah sarapan pagi di hotel  peserta tour mengunjungi Pura Taman Ayun (merupakan pura dari kerajaan Mengwi yang di bangun pada abad XVII), lalu menuju Bedugul di desa Candi Kuning, sebuah desa yang terletak di pegunungan yang sejuk dengan pemandagan danau beratan dan pura di tengah danau, di dekat tempat ini juga terdapat pasar yang menyediakan berbagai macam buah dan oleh-oleh khas Bali . Menikmati makan siang di restaurant Bedugul (buffet, masakan Indonesia) sambil menyaksikan keindahan panorama alam pegunungan.  Setelah makan siang peserta tour melanjutkan perjalanan ke Alas Kedaton, untuk selanjutnya menuju pura Tanah Lot yang merupakan pura yang terletak di atas karang di tengah lautan. Setelah melihat matahari terbenam  peserta tour makan malam di Lokal restaurant, kemudiaan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 04 : Joger, Khrisna & Di Antar Ke Bandara
Sarapan pagi di hotel , check out hotel paling lambat jam 12 siang, di jemputan di hotel di antar ke  Joger yang terkenal sebagai pusat pabrik kata-kata yang di tuangkan ke dalam baju kaos, tas dan sandal. Pusat oleh - oleh Bali Khrisna, dan kemudian diantar menuju bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju tujuan  berikutnya.
Harga Paket Sudah termasuk :
1. Transport mobil full AC, supir, BBM (Private Car : Avanza, APV,  Kia Pregio, Mini Bus Dan Bus tergantung persediaan dan jumlah pesertanya.)
2.Tiket masuk obyek wisata sesuai rencana perjalanan
3. Makan siang 2 x (buffet di restaurant berdasarkan pilihan route) dan Makan malam 2x (Set up menu di restaurant berdasarkan pilihan route)
4. Air mineral selama Tour

Nett rate : Rp 1.350.000

Note : 
Harga perorang
Minimal 2 orang
 > 2 Orang Discount lagi - Hubungi Kami :)



 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger