Buscar

.

Jelajah 3 Pulau : Bali-Lembongan-Gili Trawangan dalam 4 Hari 3 Malam



Mari Berpetualang, menjelajah 3 Pulau dalam 4 Hari 3 Malam

Mari kawan-kawan, menikmati keindahan 3 pulau eksotik, Bali - Lembongan - Gili Trawangan dalam sekali jalan. Pilihan yang sangat menarik untuk segera dijadwalkan dalam liburan yang akan tak terlupakan, berikut kami siapkan dalam penawaran yang sangat indah menawan 

Note : semua dalam sekali jalan,
jadi tidak perlu bolak - balik Bali - Lembongan - Bali - Gili Trawangan - Bali

Rencana perjalanan
Hari 1
Bali
Penjemputan Di Bandara, Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana, Dreamland, Uluwatu, Jimbaran (L,D)
Selamat datang di Bali, Staff driver  kami akan menjemputmu di bandara, menuju daerah Tanjung Benoa Nusa Dua untuk melihat keindahan laut di Tanjung Nusa Dua serta mengikuti kegiatan waterspot seperti: jet ski, parasailing, flying fish, dll (biaya tambahan). Lalu menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) untuk makan siang di The Brandas Resto (buffet, masakan Indonesia).  Setelah makan siang mari menuju pantai Dream Land untuk menikmati pantai dan deburan ombak yang indah.  Lalu ke pura Uluwatu. Setelah melihat matahari terbenam dilanjutkan untuk makan malam seafood di pinggir pantai Jimbaran  sambil menikmati pemandangan kerlap kerlip lampu dari keramaian Kuta maupun tebing-tebing selatan pantai Bali. Kkemudian diantarkan ke hotel untuk check in.

Hari 2
Bali - Lembongan
Pukul 7 Pagi driver akan menjemput dan mengantarkan ke Sanur untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan fast boat ke Lembongan, menikmati pantai, menikmati santai keindahan pulau kecil lembongan. Jelajahi pulaunya sehari penuh, snorkeling , diving, mengayuh sampan di hutan mangrove (biaya sendiri) dengan labirin-labirinnya yang kokoh sangat menyenangkan untuk dijelajahi.
Rumah bawah tanah, kenali historynya :)
dan masih banyak lagi pemandangan indah sekitar pulau lembongan, dan tentunya pulau  ceningan  yang tersambung oleh sebuah jembatan penghubung.



Hari 3
Lembongan - Gili Trawangan (B)
Selamat pagi :) kesegaran udara dan pemandangan pulau pesisir akan menyambutmu, serentak menyegarkan hari. Setelah sarapan pagi di hotel, segera berkemas, pukul  10.15 Pagi perjalanan dilanjutkan menuju Gili Trawangan. Nikmati hempasan ombak perairan Bali - Lombok hingga berlabuh pada pukul 12.30.
Selamat Datang di Gili, pulau indah selanjutnya yang mengundang - menarik untuk dijelajahi :)
Snorkeling, cycling, swimming,  diving, bermain ke pulau kecil sebelahnya, Gili air - Gili meno (biaya sendiri), menikmati suasana Tropic Holiday Island. Have a good time :)

Hari 4
Gili Trawangan - Bali (B)
Sarapan Pagi di hotel, kembali hirup udara pulau kecil nan exotic gili trawangan hingga tiba waktunya kembali ke Bali dengan fast boat pada pukul 12.15 Siang - Tiba di Bali dan diantarkan ke airport untuk tujuan perjalanan anda selanjutnya. Selamat jalan, kenangan 3 pulau takkan terlupakan :)

Inclusion :
1. Tour Bali by private car, tiket masuk tempat wisata di Bali
2. Pick up Service from hotel - Harbor by sharing - shuttle bus
3. Fast Boat Bali - Lembongan - Gili Trawangan PP
4. Menginap 1 Malam di Bali, 1 Malam di Lembongan, 1 Malam di Gili Trawangan.
All Room with : standart AC, television, good shower
5. 1x lunch, 1x Dinner, 2x Breakfast

OUR SPECIAL PROMO - ONLY  : 2.499.000 IDR 
Minimal : 2 Orang
Available on very Limited Seat, buruang booking :)


 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger