Buscar

.

Paket Bulan Madu di Bali 4 Hari 3 Malam mulai dari 5.900ribu IDR


Itinerary :
Hari 1 : TIBA DI BALI – CHECK IN HOTEL – CANDLE LIGHT  DINNER
Selamat datang honeymooner :) , setibanya di Airport Internasional Ngurah Rai Anda akan disambut oleh staff Kami dan diberikan honeymoon gift box. Setelah itu langsung menuju ke hotel untuk check in, bersantai sekaligus menikmati candle light dinner di villa/hotel pilihan

Hari 2 : TOUR BALI SELATAN – SUNSET DINNER JIMBARAN (B,L,D)
Setelah makan pagi di hotel tour dimulai dengan menunjungi Tanjung Benoa untuk melakukan aktivitas permainan air. Selanjutnya menuju Nusa Dua Waterblow disini Anda akan melihat hempasan ombak di karang yang tingginya bisa mencapai 7meter. Dilanjutkan menuju Pantai Pandawa dengan tebingnya yang memukau dan dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana kompleks patung terbesar di Indonesia yang berada di kawasan perbukitan dengan pemandangan hampir seluruh pulau Bali. Makan siang juga akan disajikan untuk Anda di kompleks patung terbesar tersebut. Setelah itu akan menuju Pura Uluwatu  yaitu satu-satunya pura yang berada di atas tebing tepi pantai yang dipercaya bagi orang Hindu sebagai penyangga dari 9 mata angin. Tour akan dilanjutkan menuju Pantai Padang-padang yang biasa dikatakan sebagai pantai tersembunyi karena harus menuruni tebing seperti gua ketika turun ke pantai tersebut. Kemudian anda akan menuju Pantai Jimbaran untuk menikmati makan malam yang diterangi dengan cahaya bulan, bintang, lilin, dan suara deburan ombak yang tidak bisa dirasakan di tempat lain. Setelah itu langsung menuju hotel dan acara bebas setelahnya.

Hari 3  : TARI BARONG – PASAR SUKAWATI – MONKEY FOREST UBUD – KINTAMANI (breakfast,lunch & dinner)
Setelah makan pagi di hotel tour dimulai dengan menonton pertunjukan Tari Barong khas budaya Bali. Setelah itu akan menuju Pasar Sukawati yang menjadi tempat favorit bagi para pelancong untuk berbelanja. Lalu dilanjutkan menuju Monkey Forest Ubud dimana terdapat ratusan monyet yang tinggal di cagar budaya tersebut, terdapat tempat suci yang dipercaya keinginan Kita akan terkabul jika bisa melempar koin masuk ke dalam sebuah kolam. Setelah itu menuju Goa Gajah yaitu tempat unik peninggalan tahun 900M yang masih terawat hingga kini. Lalu akan menuju Dataran Tinggi Kintamani yang sejuk dan dapat melihat keindahan pegunungan, perbukitan, dan danau. Makan siang akan disajikan di restaurant di daerah tersebut. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Tampaksiring, pemandian raja dimana juga terdapat salah satu istana presiden . Setelah itu melanjutkan ke Pantai Sanur untuk melihat keindahan pantai dengan perairan yang tenang dan dangkal. Lalu menuju arah pulang dan menikmati makan malam di restaurant Budesa setelah itu diantar ke hotel untuk berisitrahat.

Hari 4  :CHECK OUT HOTEL – FOTO ADAT BALI – BELANJA OLEH2 – AIRPORT (B)
Setelah makan pagi di hotel bersiap untuk menikmati  massage treatment  dan dilanjutkan menuju studio foto untuk Berfoto Busana Adat Bali yang akan mengabadikan kebahagiaan Anda pada saat berbulan madu di Bali. Setelah itu menuju pusat oleh-oleh Joger dan Krisna , kedua tempat tersebut adalah tempat favorit bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bali untuk membeli oleh-oleh. Setelah puas berbelanja akan langsung menuju Airport Internasional Ngurah Rai Bali dan sampai bertemu lagi..

Temptation Package -  Hotel Bintang 5
Bali Dynasty Resort/Patra Jasa
Luxury Tent Villa/ Honeymoon Villa Rp 13.200.000,-/couple










Desire Package PRIVATE POOL VILLA
Grand Akhyati Villa/Bidadari Villa and Spa
One Bedroom Private Pool Rp 10.150.000,-/couple








Seduction Package -  Hotel Bintang 4
Kokonut Suite/Kuta Sea View
One BedRoom Suite/ Lanai Deluxe Sea View Rp 8.900.000,-/couple








Passion Package - Hotel Bintang 3
Best Western Kuta Beach/Centra Taum
Deluxe Room/Studio Room Rp 8.150.000,-/couple








Affection Package -  Hotel Bintang 2
ZodiakHotel/Q Hotel
Superior Room Rp 5.900.000,-/couple








Your package all include :
+ Hotel / Villa 4 hari 3 Malam berdasarkan pilihan
+ Transport pribadi FULL AC sesuai jadwal tour
+ Driver as guide,bensin dan parkir sesuai jadwal tour
+ Tiket / donasi masuk tempat wisata sesuai jadwal tour
+ 3x Makan pagi di Hotel

+ 1x Makan Candle Light Dinner di hotel/villa
+ 1x Makan siang di Beranda Restaurant GWK
+ 1x Makan siang di Kintamani Restaurant
+ 1x Makan malam di Budesa Restaurant
+ 1x Makan malam di Pantai Jimbaran
+ 1x Foto Pakaian Adat Bali (CD,cetak 3x 5R,cetak 1x 10R,pakaian,make up,bakcground)

+ 1 x 60 menit Massage Treatment
+ Honeymoon Surprise Gift Box
+ Honeymoon cake
+ Honeymoon set up flower





High Season periode terdapat perbedaan harga

 















 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger