Buscar

.

Tike Pesawat Semua Route Domestik - International

Agen Tiket Pesawat International dan Domestik
Semua Rute. Online Sistem. Harga Terbaik
Pelayanan 24 Jam
Telp : 081. 9999. 89398
YM   : evince24

Cara Pemesanan :

1. Konsultasi jadwal penerbangan dan ,harga tiket pesawat
Silahkan berkonsultasi gratis untuk jadwal penerbangan dan harga tiket pesawat.

2. Lakukan reservasi (booking tiket online) GRATIS
Harga tiket pesawat untuk setiap maskapai dan tujuan akan senantiasa berubah-ubah seiring dengan ketersediaan seat di harga dan jadwal yang anda minta. Maka setelah harga dan jadwal penerbangan cocok dengan yang anda harapkan, saya akan segera melakukan reservasi agar seat yang anda pesan dapat di kunci sementara waktu sesuai dengan time limit masing-masing maskapai untuk anda. Booking tiket online adalah Gratis. Pada tahap ini, anda sudah memiliki kode booking yang belum dapat di gunakan sebagai tiket pesawat resmi. Anda akan diberitahu time limit (batas waktu) atas berlakunya kode booking anda. Harap diperhatikan, jika time limit terlewat, maka tidak dapat dijamin seat availability (ketersediaan kursi) dan harga yang didapat diawal pemesanan akan bisa diperoleh kembali. kode booking ini akan selanjutnya dikonfirmasi setelah anda melakukan pembayaran kepada kami.

3. Transfer via atm / internet banking / phone banking / sms banking
Setelah proses reservasi dilakukan, anda akan segera diinfo oleh operator tiket pesawat kami berapa jumlah nilai transaksi berdasarkan reservasi yang anda lakukan.

4. Lakukan konfirmasi transfer bank kepada operator tiket pesawat
Anda diharapkan memberikan konfirmasi kembali setelah melakukan transfer. Bagi anda pemilik rekening BCA, Mandiri, dan BNI, dana anda akan langsung kami terima secara realtime, sehingga Anda tidak perlu fax atau email bukti transfer, cukup beritahu operator, lalu kami akan memeriksa mutasi rekening bank secara online.
Untuk pemilik rekening bank lainnya, dana akan kami terima setelah 2 hari kerja, sehingga anda diharapkan mengirim bukti transfer dalam bentuk fax, atau email, atau bukti sms banking sehingga kode booking yang anda dapat dapat segera di proses menjadi tiket pesawat.

5. Issued ticket (cetak Elektronik Tiket)
Tiket pesawat akan dikirimkan kepada anda dalam bentuk email dalam format jpg/text/pdf ( Elektronik tiket / Eticket) sesuai kebutuhan anda.Atau, jika anda kesulitan dengan akses internet atau fax, cukup simpan kode booking anda, dan tunjukan kode itu di counter maskapai pilihan anda pada saat sebelum check in di bandara. SANGAT MUDAH BUKAN??

Untuk Penumpang di kota Denpasar dapat mengambil langsung di alamat kami
Untuk calon penumpang di kota lain, anda cukup catat kode booking anda, dan tiket pesawat bisa didapat di counter maskapai pilihan anda di bandara sebelum check in. Cara ini lazim disebut dengan istilah PTA (Prepaid Ticket Advance).

6. Transaksi pembelian selesai
Jika pelayanan kami mengecewakan anda, segera beritahu kami secepatnya..
Jika pelayanan kami memuaskan anda, beritahukanlah kepada teman..

Tips mendapat tiket pesawat murah dan Promo
1.   Domestic Lakukan booking 3-2 minggu sebelum keberangkatan
2.
  International lakukan booking 1-2 bulan sebelum keberangkatan
3.Berikan alternatif jadwal penerbangan Anda (-2/+2)

- Untuk international tiket -
kami menggunakan seluruh maskapai penerbangan international, dengan metode pencarian harga terbaik untuk masing-masing route
Come and discuss your journey for saving budget and book the seat. C U :)


 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger