Buscar

.

Tour Sehari - Celuk – Sukawati - Bukit Jambul - Besakih - Taman Ujung dan Tirta Gangga -Candidasa - Kerta Gosa - Goalawah

Kerta Gosa
aket tour ini mengajak anda menuju pura terbesar di Bali, Besakih dengan sebelumnya singgah di Celuk yang terkenal dengan sentra kerajinan peraknya, pasar sukawati, traditional art market, melalui bukit jambul yang merupakan perpaduan antara harmonis perbukitan, persawahan, lembah, dan panorama laut yang indah sembari menikmati makan siang. Dari ketinggian bukit kita bisa menyaksikan keindahan alam di bawahnya. Kerta Gosa yang terletak di pusat Klungkung, dilanjutkan menyusuri pesisir barat pulau Bali, beranjak menuju Taman Tirta Gangga, taman kerajaan yang dimiliki oleh kerajaan Karangasem pada masa kejayaannya yang dulunya merupakan tempat permandian karena air yang keluar dari mata air yang sangat jernih dan dingin, melalui pesisir pantai candi dasa kemudian dilanjutkan ke pura Goa lawah, Pura yang dipercaya umat Hindu Bali untuk memuja Tuhan sebagai dewa laut. Kemudian menuju Khrisna, tempat dimana banyak di jual souvenir (oleh-oleh) khas pulau Bali dengan harga terjangkau kemudiaan ditutup dengan makan malam dan diantarkan kembali ke hotel untuk istirahat.

Harga Paket Perorang :

2-3
Orang
4-5
Orang
6-8
Orang
9-15
Orang
16-22
Orang
23-28
Orang
375.000375.000350,000350,000325,000325,000





Keterangan Paket :
1. Harga paket dihitung perorang (dewasa)
2. Sudah termasuk makan siang di restaurant sea food
3. Angka 2-3, 4-5, 6-8 dan seterusnya artinya jumlah orang
4. PRIVATE TOUR (tidak digabung dengan tamu lainya).
5. Armada yang kami gunakan : Avanza, APV, Kijang Kapsul, Kia Pregio, Mini Bus Dan Bus tergantung persediaan dan jumlah pesertanya.
6. Kebijakan harga untuk anak-anak : 50% dari harga dewasa.
7. Paket hanya berlaku untuk wisatawan domestik dan pemegang Kims atau Kitas, minimal 2 orang (dewasa).
8.
Apabila ada pertanyaan mohon menghubungi customer service kami. Terima kasih


 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger