Buscar

.

Paket Tahun Baru di Bali, "BALI DOUBLE NEW 2013 " Tahun Baru di Hotel Bintang 4 Paket Promosi


Tempat Terbatas !

Bali  Double New 2013
4 Hari 3 Malam di Hotel Baru (FONTANA HOTEL BALI), Tahun Baru 2013 di Bali

Merayakan tahun baru di Bali di Hotel Bintang 4 baru ?

Bali Double New 2013 merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mempersiapkan tahun baru di Bali, The Fontana Hotel yang terletak di Jalan Dewi Sri, memudahkan anda dalam mengakses pantai Kuta maupun menuju Sunset Road sebagai akses mudah keluar untuk melakukan tour di Pulau Bali yang indah pada Tahun Baru ini, mari segera siapkan tahun baru anda di Bali, tempat terbatas !

Tour Itinerary :

Hari ke 1 – Tiba di Bali
Selamat datang di Bali :)  Anda akan dijemput  oleh staff driver kami dan diantar langsung menuju Hotel Fontana. Acara Bebas, menikmati fasilitas hotel, kolam renang, restaurant, lounge dan tentunya fasilitas kamar yang sangat nyaman

Hari ke 2 – Bali Tour (B,L,D)

Mari menyusuri pantai selatan Bali, Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar berkunjung ke Tanjung Benoa untuk bermain aktifitas air seperti banana boat , snorkeling , jet ski, parasailing ,sea walker, big mable, mengunjungi pulau penyu dengan menggunakan glass bottom ataupun aktivitas air lainnya (own expenses) di pantai berpasir putih dengan biru laut yang menyegarkan. Kemudian dilanjutkan ke Garuda Wisnu Kencana yang terkenal dengan Landmark Patung terbesar di Bali diantara tebing-tebing yang ditata dengan taman yang begitu indah sekaligus menikmati makan siang anda di Beranda restaurant, kemudian tour dilanjutkan menuju Pantai Padang-Padang yang merupakan tempat pembuatan Film Eat Pray & Love. Selanjutnya mengunjungi Pura Uluwatu yang letaknya unik diatas batu karang sambil menikmati matahari terbenam  yang begitu indah dipenghujung tahun ini Seselesainya, mari menikmati makan malam di Jimbaran dengan hidangan seafood  diantara deburan ombak, pandangan yang luas melihat cakrawala dan kerlap-kerlip lampu di kejauhan dari pusat kuta maupun diantara tebing -tebing terjal. Selanjutnya diantarkan kembali ke Hotel untuk persiapan menyambut Tahun Baru 2013 di pantai kuta Bali. Selamat Tahun Baru :)

Hari ke 3 – Bali (B)
Setelah makan pagi dihotel, acara  bebas  hingga dijemput kembali pada pukul 4 sore untuk menuju tanah lot, menikmati sunset pertama di tahun yang baru di pura yang begitu gagah berdiri di tengah laut, dilanjutkan makan malam di Kuta dan mengunjungi area shopping Khrisna, Seminyak, Centro ataupun Beachwalk yang baru saja launching Grand Openingnya.

Hari ke 4 – Transfer Out (B)
Setelah sarapan di hotel, acara bebas hingga waktu Anda akan dijemput untuk menuju Bandara.  Selesailah sudah acara tahun baru anda di Bali 
namun kenangannya akan terkenang sepanjang Tahun :)
   
Syarat dan Ketentuan :
Minimal pemesanan 2 orang.
Penawaran diatas tidak dapat ditukar, dikembalikan, diperbaiki atau dirubah, dan tidak dapat berganti nama

 Paket Termasuk :
Menginap 4 Hari 3 Malam Fontana Hotel Bali pada periode  tanggal antara 28 DEC 2012 - 05 JAN 2013
Penjemputan dari Airport ke Hotel dan sebaliknya
Tour, transportasi dan makan sesuai itinerary
 
Pilihan Room :
1. Superior  RP 3.450.000/Pax (Min 2 Pax)
2. Deluxe Room :  Rp 4,123,000/Pax (Min 2 Pax)
3. Family Room : Rp 4,999,000/Pax (Min 2 Pax)
4. Suite Room :  Rp 5,550,000/Pax (Min 2 Pax)

4 Hari 3 Malam " Bali Double New 2013" Periode : 27 Dec 2012 – 03 Jan 2013 di Fontana Hotel




 


 
Paket Tour Murah Ke Bali | Copyright © 2011 - 2019 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger